Kendarai Sepeda Motor, Bupati Amril Tinjau Jalan Pulau Rupat

Kendarai Sepeda Motor, Bupati Amril Tinjau Jalan Pulau Rupat
Bupati Amril beserta rombongan saat meninjau kondisi jalan di Pulau Rupat, Sabtu (06/05/2017)

SUNGAICINGAM - Sebelum membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Rupat di Desa Sungai Cingam, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja ke Desa Darul Aman Kecamatan Rupat, Sabtu (06/05/2017).

Dengan mengendarai sepeda motor serta diiringi cuaca yang panas dan berdebu, namun hal tersebut tidak menyurutkan rombongan Bupati untuk melihat secara langsung berbagai persoalan, salah satunya kondisi jalan.

Peninjauan tersebut menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan yang rusak, berdebu saat musim panas, dan becek saat musim penghujan sehingga tidak memadai untuk dilewati masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, orang nomor satu di wilayah berjuluk Negeri Junjungan itu mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis komit untuk melanjutkan program multiyears yang menghubungkan Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

"Proyek multiyears akan kita lanjutkan di tahun 2018, nantinya proyek jalan tersebut menghubungkan Tanjung Kapal, menuju Darul Aman, Batu Panjang, Pangkalan Nyirih, sampai ke Tanjung Medang di Rupat Utara," ungkapnya.

Selain meninjau kondisi jalan, rombongan Bupati juga menyempatkan diri singgah di acara wisuda siswa/siswi PAUD dan MDTA Al-Manar di jalan Teluk Umar, Desa Darul Aman.

Dikesempatan itu, Bupati Amril menyampaikan kekhawatirannya terhadap bahaya narkoba yang sudah masuk wilayah pedesaan, untuk itu dirinya menghimbau seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk waspada dan menjaga diri agar terhindar dari barang haram tersebut.*** (humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index