Polres Kepulauan Meranti Tingkatkan Pemeriksaan Di Pelabuhan Terkait Napi Kabur

Polres Kepulauan Meranti Tingkatkan Pemeriksaan Di Pelabuhan Terkait Napi Kabur

MERANTI - Terkait kabutnya tahanan dari Rutan Kelas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru jajaran Polda Riau melakukan kegiatan Razia di berbagai tempat untuk mencari para napi yang kabur dari rutan Sialang Bungkuk.

Polres Kepulauan Meranti menggelar razia pemeriksaan orang dan barang yang masuk ke Kabupaten Kepulauan Meranti pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2017 sekira pukul 16.30 wib.

Polres kep meranti telah melaksanakan Pengecekan dan Pemeriksaan terhadap Penumpang Kapal Speed dari Pekanbaru menuju Selatpanjang  terkait larinya Narapidana dari Lapas Sialang Bungkuk Kec. Tenayan Raya Pekanbaru oleh Personil Gabungan Polres Kep. Meranti dan Polsek Tebing Tinggi di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti.

Dengan melibatkan Kasat Reskrim Polres Kep. Meranti AKP R. Zuhri Siregar, S.Sos, KBO Sat Intelkam Polres Kep. Meranti IPTU Edi Purnomo, Gabungan Personil Polres Kep. Meranti dan Polsek Tebing Tinggi 40 Orang dalam kgiatan razia tersebut di beberapa kapal yang bersandar di pelabuhan diantaranya Kapal  Naga Line Jumlah penumpang 51 orang dan Kapal Speed Porti Garuda jumlah penumpang 61 orang.

Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan penumpang tidak ditemukan Napi yang melarikan diri dari Lapas Sialang Bungkuk Kec. Tenayan Raya Pekanbaru. Giat berakhir sekira pukul 17.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.*** (tbn)

#Polres Meranti

Index

Berita Lainnya

Index