Atraksi Pertunjukan Circus Indonesia Hadir di Pekanbaru

Atraksi Pertunjukan Circus Indonesia Hadir di Pekanbaru

PEKANBARU - Atraksi Pertunjukan Circus Indonesia yang digelar di lapangan Bandar Seni Raja Ali Haji (MTQ). Jalan Jendral Sudirman BB dimulai Jumat, 28 April /Sd 28 Mei 2017, sangat luar biasa dan disambut meriah masyarakat pekanbaru.

Menurut salah satu pengunjung, Ilen, kepada Wahanariau.com, mengungkapkan sangat senang dengan dihadirkan pertunjukan atraksi circus di kota pekanbaru, meski dengan harga tiket yang cukup mahal.

“Kami sangat senanglah pak telah dihadirkan pertunjukan atraksi circus tersebut. Masalah tiket mahal tidak dipersoalkan yang penting terhibur karena seru," Imbuh Ilen.

Tontonan circus dari Taman Safari Jakarta yang tergolong langka ini, patut dinikmati masyarakat Pekanbaru yang haus akan hiburan.

“Kita datang ke Pekanbaru ini, ingin menghibur masyarakat Pekanbaru dengan atraksi-atraksi circus dari pemain yang sudah profesional di bidangnya,” ungkap Iwel Setiawan Kepala Bagian Promosi Oriental Circus Indonesia di lokasi eks arena MTQ, Jalan Jendral Sudirman. Senin (08/5/2017).

Nantinya, sambung Iwel Setiawan, penonton akan dimanjakan oleh banyak atraksi binatang buas.

“Ada sekitar 12 item pertunjukan yang kita suguhkan untuk menghibur masyarakat Pekanbaru dari 25 pemain sirkus yang kita bawa,” ujarnya.

Pengalaman diberbagai daerah, biasanya yang membuat banyak penonton berdecak kagum, yakni akrobatik acrolove, terapis (lompat di udara), show gajah dan harimau serta singa (Binatang Buas Langka).

Dalam tiga pekan mengisi hiburan di pekanbaru, pihaknya membagi jadwal pertunjukan, yakni untuk hari Senin - Kamis pertunjukan hanya satu kali show, dimulai setiap pukul 20:00 wib.

Untuk hari pertunjukan Jumat dua kali show terdapat dua kali pertunjukan, yakni dimulai setiap pukul 18:00 dan 20:00 wib.

Sedangkan hari sabtu terdapat tiga kali show pertunjukan, yakni dimulai setiap pukul 14:00, 18:00, dan 20.00 wib.

Khusus hari Minggu pihaknya memberikan kepuasan kepada pecinta circus sebanyak empat kali show pertunjukan yakni pukul 11:00, 14:00, 18:00, dan 20:00 wib.

Harga tiket masuknya pun bervariasi, mulai dari Ekonomi Rp. 50.000, Kelas 1 Rp. 75.000, Utama Rp. 100.000, VIP Rp. 125.000, sedangkan VVIP Rp. 150.000.

“Ada lima kelas untuk tiket masuk. Untuk kelas ekonomi harga tiket masuknya Rp. 50 ribu,” terang Iwel.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan road show circus tidak perlu khawatir kepanasan, karena banyak AC sudah dipersiapkan termasuk toilet.

Karena ini sifatnya hiburan umum, Iwel menetapkan semua umur bisa menonton road show. “Untuk bayi tidak dipungut biaya tiket masuk, namun usia satu tahun ke atas sudah harus dikenakan tiket,” imbuhnya dan menambahkan “di Sumatera, pekanbaru merupakan persinggahan ke empat setelah Lampung, Palembang dan Jambi”.

Dihimbau, kepada seluruh warga Riau khususnya kota Pekanbaru, jangan sia-siakan antraksi ini, karena pertunjukan ini dilaksanakan mulai 28 April s/d 28 Mei 2017.” tutup Iwel. (Ferry)

#Wisata Riau

Index

Berita Lainnya

Index