Kunjungi Stand Bengkalis, Kasmarni Amril Didaulat Pukul Gong Pembuka Batam Expo 2017

Kunjungi Stand Bengkalis, Kasmarni Amril Didaulat Pukul Gong Pembuka Batam Expo 2017
Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril memukul gong tanda dibukanya Batam Expo 2017. Jumat (12/5/2017)

BATAM – Meski sebagai peserta pada Batam Expo 2017, Ketua Dekranasda Bengkalis, Kasmari Amril mendapat kehormatan memukul gong tanda dibukanya Batam Expo 2017 yang berlangsung di Nagoya Hill Shopping Mall, Kota Batam, Jumat (12/5/2017).

Pameran berskala nasional ini secara resmi dibuka Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang diwakili Sekretaris Disperindag Provinsi Kepulauan Riau.

Kunjungan istri orang nomor satu di Negeri Junjungan ini disambut antusias oleh tim yang bertugas mengelola stand. Sebelum meninjau stand, Kasmari didaulat oleh Sektretaris Disperindag Provinsi Kepulauan Riau untuk memukul gong sebagai pertanda dibukanya Batam expo 2017. Turut mendampingi Direktur PT. Aira selaku Ivent Organizer Batam Expo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan satu pintu kabupaten Bengkalis, Hermizon serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kasmarni mengatakan, pihaknya bersyukur Bengkalis bisa ikut dalam ivent pameran berskala nasional, iya berharap Dekranasda Kabupaten Bengkalis tetap sukses, dan berjaya dengan seringnya mengikuti ivent-ivent pameran.

“Alhamdulillah untuk kerajinan, di Kabupaten Bengkalis tergolong banyak yang unik seperti pameran hasil kerajinan tangan berbahan dasar koran, tenun serta berbagai produk makanan seperti lempuk durian yang merupakan makanan khas Kabupaten Bengkalis,” jelasnya.

Kasmari juga berharap dengan keikutsertaan dalam promosi expo ini, produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah asal Kabupaten Bengkalis bisa meluaskan jangkauan pemasarannya mulai di tingkat lokal, nasional dan bahkan internasional.

Pameran yang berlangsung empat hari ini diikuti sekitar 40 stand dari seluruh Indonesia, stand Bengkalis, yang bersebelahan dengan stand Kabupaten Kendal cukup diminati, terbukti salah satu produk uggulannya, yakni lempuk durian lari masnis diborong pengunjung.*** (humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index