Kembali dari Tanah Suci, Bupati Wardan dan Istri Terlihat Berseri-seri

Kembali dari Tanah Suci, Bupati Wardan dan Istri Terlihat Berseri-seri
PEKANBARU - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan beserta istri Hj. Zulaikhah Wardan telah pulang ke tanah air pada Senin, (6/3/2017). Kedatangan Bupati dan Istri disambut segenap pejabat OPD Indragiri Hilir di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Terlihat wajah berseri dari Bupati dan istri saat berjalan keluar bandara. Beliau juga tampak sehat dan bugar sepulang dari melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. 
 
Sebelumnya Bupati tiba di Jakarta pada Senin, 6 Maret 2017 sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung terbang menuju Pekanbaru. Setibanya di kediaman pribadi Bupati yang terletak di Jln. Rawa Bening Pekabaru diadakan pembacaan do'a selamat yang dipimpin langsung oleh Bupati Inhil. 
 
Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil mengucapkan rasa syukur atas kembalinya Bupati dan istri ke kampung halaman dengan selamat. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur Pak Bupati dan Ibu tiba di sini dengan sehat dan selamat. Semoga setelah melaksanakan umroh ini Bupati dapat melaksanakan tugas dan memimpin Inhil dengan semangat baru agar Inhil akan semakin berjaya di bawah kepemimpinan Bupati kita."
 
Dikediaman tersebut, banyak tamu yang datang mengunjungi Bupati kelapa tersebut. Dalan waktu dekat Bupati Wardan akan kembali bertugas dengan berbagai agendanya sebagai Bupati Indragiri Hilir. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index