Pemkab Inhil Dukung Program Pengajian Rutin Dua Kali Sebulan Muslimat Nahdatul Ulama

Pemkab Inhil Dukung Program Pengajian Rutin Dua Kali Sebulan Muslimat Nahdatul Ulama
Tembilahan - Muslimat Nahdatul Ulama (MNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau akan melaksanakan kegiatan pengajian rutin dua kali dalam sebulan. Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
Dukungan itu salah satunya dengan penyediaan tempat untuk Sekretariat MNU Inhil di Gedung Dekranasda Inhil. "Kita agendakan pengajian ini dua kali dalam sebulan. Sebelumnya kita laksanakan di Rumah Suluk, sekarang sudah d Sekretariat MNU," jelas Ketua MNU Inhil, Zulaikha Wardan saat kegiatan pengajian serta Peresmian Papan Nama dan Sekreriat MNU Inhil, Rabu (15/2/2017).
 
Zulaikha memberikan apresiasi kepada Pemkab Inhil, terutama kepada Bupati Wardan karena mendukung penuh kegiatan MNU Inhil ini. "Meski Sekretariat kita sudah ada, juga tidak masalah jika pengajian sekali-sekali di Rumah Suluk, itu menyesuaikan saja nanti," kata Zulaikha.
 
Di sisi lain, Zulaikha berharap keberadaan MNU Inhil juga memberikan dampak baik bagi Pemkab Inhil. Minimal dari sisi keagamaan yang memang menjadi salah satu agenda prioritas Pemkab Inhil.
 
Pengajian diisi oleh Ustad Abdul Hamid. Dalam ceramahnya, Ustad mendoakan keberkahan bagi Pemkab Inhil untuk melaksanakan program-program serta kegiatan yang berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Negeri Seribu Parit (sebutan Kabupaten Inhil).
 
Hadir dalam pengajian dan peresmian Sekretariat MNU Inhil tersebut, Penasehat MNU Inhil, Dewan Pakar, Wakil Ketua, para Pengurus dan seluruh tamun undangan. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index