Bupati Inhil, Gubri dan Ribuan Muslim Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Bupati Inhil, Gubri dan Ribuan Muslim Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Tembilahan - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Inhil H M Wardan, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan dan pejabat lainnya serta ribuan kaum muslimin memadati Lapangan Gajah Mada, Tembilahan,  dalam rangka kegiatan haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang di selenggarakan oleh Majelis Taklim Miftahus Sa'adah Tembilahan Hulu, yang disejalankan dengan Milad Ponpes Al Baqiyatus Sa'adiyah ke-16 dan Milad Majelis Al Hidayah ke-20 Cabang Tembilahan, dengan pentausyiah KH Syarif Rahmat RA.

Kegiatan pagi ini, lanjutan dari beberapa rangkaian acara sejak Rabu malam (22/2/2017).

KH Syarif Rahmat RA yang selalu tampil pada acara Damai indonesiaku yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional, mengangkat tema zikir dan doa.

Dikatakannya, zikir dan doa adalah salah satu senjata umat muslimin untuk menjalani kehidupan di dunia ini. "Dengan zikir dan doa inilah menjadi ladang amal kita di dunia serta tameng dalam menjalani kehidupan di dunia yang memang penuh dengan ujian ini," kata sang kiyai.

Menanggapi acara yang digelar ini, H M Wardan  selaku Bupati Indragiri Hilir, sangat menyambut baik kegiatan seperti ini, dengan peringatan haul merupakan upaya umat muslimin khususnya masyarakat Indragiri Hilir untuk bersama sama mengingat para pendahulu kita, seperti Syekh Abdul Qadir Jailani dengan memanjatkan do'a dan zikir buat kita dan para pendahulu. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index