Bupati Inhil Beri Bantuan kepada Zafri Korban Kebakaran di Sungai Beringin

Bupati Inhil Beri Bantuan kepada Zafri Korban Kebakaran di Sungai Beringin

Tembilahan - Bupati Inhil H M WARDAN yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Said Syarifuddin, meyerahkan bantuan kepada Zafri korban kebakaran di jalan Pembangunan No. 17 Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, yang terjadi pada Sabtu (25/2/17).

Selain Sekda,Tampak Juga Lurah Sungai Beringin Kurniawan,Kadis Kominfo yang diwakili Oleh Kabid kerjasama Media Trio Beni, Anggota Tagana Inhil, Bantuan yang disalurkan merupakan kepedulian pemerintah kabupaten Indragiri Hilir melalui program Dinas sosial , mudah mudahan melalui bantuan ini dapat membantu korban kebakaran yang saat ini sebagian harta bendanya habis dilalap si jago merah, ujar Said Syarifuddin. 

Selain itu, Pemerintah kab. Inhil sangat prihatin dengan kejadian seperti ini, apalagi  sampai ada korban yang mengalami luka bakar, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar selalu waspada akan terjadinya bencana kebakaran, baik pemukiman maupun kebakaran lahan dan hutan.

Sementara itu, Zapri 39 tahun selaku Kepala Keluarga yang mengalami musibah kebakaran, sangat  berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memberikan bantuan, berupa sembako, selimut, dan beberapa jenis lainnya.

Selain itu korban juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga setempat,Pemadam Kebakaran, Anggota TAGANA yang Telah membantu memadamkan api, sehingga tidak semua rumah kami habis dilalap si jago merah, ujar Zapri. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index