Sekda Inhil Berharap Tingkatkan Kinerja Terhadap Pelayanan Publik

Sekda Inhil Berharap Tingkatkan Kinerja Terhadap Pelayanan Publik
Tembilahan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Said Syarifuddin memimpin apel bersama Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Propinsi Riau dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara di Gedung Engku Kelana, Selasa (09/08/2016).
 
Adapun tema hari jadi Provinsi Riau Ke-59 TH 2016 Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau,Kita Tingkatkan Kinerja Pemerintah Daerah Terhadap Pelayanan Publik Melalui Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Teknologi.
 
Sekda Said Syarifuddin yang di wawancarai awak media usai Memimpin apel Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau, Mengucapkan tahniah untuk Provinsi Riau yang ke-59 Tahun.
 
"Semoga Provinsi Riau semakin maju dan memacu pembangunan dan memanfaatkan MEA yang berada di depan kelas dan berharap Provinsi Riau bisa sejajar bahkan lebih maju untuk Provinsi-Provinsi lainnya," Ungkapnya.
 
Pada kesempatan itu, Said Syarifuddin juga menyampaikan kita harus memanfaatkan potensi yang ada. Kita tau bahwa Provinsi Riau ini cukup luas dan jarak antara Kabupaten satu dan yang lainnya cukup jauh sehingga dengan memanfaatkan Teknologi Informasi pelayanan Publik akan lebih cepat, tepat dan murah dan kita akan bangga dengan ini sehingga Riau akan lebih maju. 
 
"dengan pemanfaatan Teknologi tersebut, Inhil yang merupakan Kabupaten yang terjauh dari ibu kota Provinsi Riau tentu akan memanfaatkan Go IT ini yang akan sangat berguna bagi pelayanan Publik di Kabupaten Inhil," tuturnya. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index