Wabup Rosman Minta Masyarakat Awasi Pembangunan yang Ada di Desa

Wabup Rosman Minta Masyarakat Awasi Pembangunan yang Ada di Desa
Sungai Batang - Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Darurrahman Desa Benteng Utara Kec.Sungai Batang yang di hadiri Wakil Bupati H.Rosman Malomo, didampingi Sekcam, Upika Kecamatan Sungai Batang, Alim ulama, tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Benteng Utara, Sabtu (15/4/2017). 
 
Dalam sambutan Sekcam Kecamatan Sungai Batang mengatakan, dengan peringatan isra' Mi'raj ini marilah sama mengambil hilmah apa yang di sampaikan penceramah nanti agar bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari hari. Beliau juga Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut andil dalam peringatan hari hari-hari besar islam khususnya bgai remaja, sehingga dapat memetik hikmah dari kegiatan tersebut, sehingga kedepan bisa menangkal hal-hal yang negatif sebagai generasi penurus. Terakhir beliau menambahkan bahwa Kec.Sungai Batang khususnya Benteng ini banyak tokoh-tokoh diluar yang bisa mengembangkan Kec.Sungai Batang kedepannya yang akan kita himpun untuk kemajuan Kecamatan kita ini. 
 
Arahan wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di mesjid Darrurahman mengatakan, program DMIJ tetap di laksanakan dan di harapkan kepada masyarakat untuk memberikan pengawasan terhadap pembañgunan yang di laksanakan khususnya pembangunan di Kec.Sungai batang, karena pembangunan ini menggunakan uang rakyat. Beliau menambahkan mengingat mesjid Darrurahman Desa Benteng Utara sudah bagus, maka dari itu di harapkan kepada masyarakat untuk bisa meramaikan mesjid ini dalam hal pelaksanaan ibadah shalat jamaah karena apa gunanya mesjid bagus tidak ada orangnya. 
 
Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah Yusuf Ahmad Dosen UIN Suska Riau. Dalam tausiahnya menyampaikan. Shalat merupakan suatu ibadah yang sangat di anjurkan dan shalat merupakan ciri khas seorang Muslim Karena orang yang selalu menjaga shalat jamaah akan diatur hidupnya. Maka dari itu, Jadikan diri ini akan rindu dengan mesjid.
 
Sementara itu penceramah Ke-2 pada peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Darurrahma Desa Benteng Utara Al-Ustadz Husnaini dari Popes Al-Baqiyatusshalihat tanjung Jabung Barat Jambi, dalam tausiahnya mengatakan, Mensyukuri nikmat Allah niscaya akan aku tambah. Maka dari itu kita diharapkan untuk selalu mensyukuri  Nikmat apa yang sudah yang di berikan Allah SWT. Beliau juga menambahkan dengan selalu bersilaturahmi ini bisa memperpanjang umur dan dengan silaturahmi bisa menghilangkan perbedaan. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index