Wabup Rosman Gelar Peringatan Isra' Mi'raj di Kediaman Pribadi

Wabup Rosman Gelar Peringatan Isra' Mi'raj di Kediaman Pribadi
Tembilahan - Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H yang di laksanakan Di Rumah Pribadi Wakil Bupati H.Rosman Malomo, Jl.Pramuka Tembilahan Rabu (26/4/2017) malam turut di hadiri Kepala Kemenag Inhil, kepala Dinas, Alim ulama dan masyarakat sekitar kediaman pribadi Wakil Bupati. Kegiatan diawali lantunan shalawat dari kelompok habsyi. 
 
"Kita telah berhimpun pepat di majelis yang penuh mubarak ini untuk memperingati sungguh luar biasa Peringatan Isra' Mi'raj yang merupakan perjalanan horizontal dari mesjid Haram ke Mesjidi Aqsa di Palestina dan perjalan secara pertikal menuju sidratol muntaha yang lebih tinggi untuk menjemput Peritah yang tidak boleh kita pungkiri yaitu shalat lima waktu,"  ujar Wakil Bupati dalam sambutannya. 
 
Lanjutnya, Atas nama Ahlul bait untuk hadir bersama memperingati perjalana secara horizontal dari dan pertikal dari ke sidraturl muntaha untuk menjemput suatu hal yag tidak boleh di pungkori yaitu shalat dan kenapada kita semua untuk bersama-sama mendengarkan apa yang di sampaikan nanti oleh penceramah semoga apa yang di sampaikan dapat kita ambil hikmahnya untuk mengarungi sisa-sisa kehidupan. 
 
Terakhir atas nama Ahlul bait memohon maaf kepada kita semua apabila dalam pelayanan ada yang kurang atau tidak sesuai pada tempatnya. 
 
Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah  Al-Utadz mukhsin Ruslan  MA, yang juga Doesn UIN Sultan Thaha Jambi. Dalam tausiahnya mengatakan, menjelaskan perjalanan nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan Peringatan Isra' Mi'raj dengan menempuh 3 alam sekaligus. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index