Pagi Ini Suparman Mulai Bertugas Sebagai Bupati Rohul

Pagi Ini Suparman Mulai Bertugas Sebagai Bupati Rohul

PASIR PANGARAIAN - H. Suparman S.Sos, M.Si, pagi ini Senin (22/5/2017) akan mengawali tugasnya sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), sesuai SK pengaktifan ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Seharusnya, Suparman, sudah aktif sebagai Bupati Rohul sejak SK dikeluarkan Selasa (16/5/2017) lalu. Hanya saja, karena SK pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rohul baru diterima Pemprov Riau Rabu (17/5/2017) lalu, dan baru diterima Suparman dari Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kamis (18/5/2017) kemarin.

Ditegaskan Kabag Humas Setdakab Rohul Abdullah SE, Minggu (21/5/2017), H. Suparman mulai aktif sebagai Bupati Rohul, Senin pagi. Dimana, nantinya Suparman memulai tugasnya kembali, dengan memimpin apel gabungan dengan seluruh aparatur pemerintahan se-Kabupaten Rohul, di lapangan Kantor Bupati Rohul.

“Karena baru menerima SK Kamis kemarin, maka H Suparman baru bertugas Senin pagi ini. Sebenarnya itu tidak masalah," terang Abdullah, ketika ditanya soal alasan mengapa Suparman baru memulai tugas Senin.

Kemudian, dari informasi yang dirangkum, untuk pelaksanaan undangan apel pagi gabungan Senin pagi bersama seluruh aparatur Pemerintahan se-Kabupaten Rohul, sudah diteken Suparman bahkan sudah disebarkan ke seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah atau OPD.

Kemudian, informasi lainnya ruangan kerja Bupati Rohul yang akan ditempati H Suparman nantinya termasuk rumah dinas Bupati, sejak pekan lalu sudah terlihat mulai dibersihkan, kemudian seperti AC maupun interior lain di ruangan kerja Bupati sudah mulai diperbaiki.

Abdullah mengakui, pelaksaan apel pagi gabungan yang akan dipimpin Bupati Rohul H Suparman, dimulai pukul 07.30 Wib, yang juga akan dihadiri unsur Forkompinda, dan undangan lainnya. (HR)

Berita Lainnya

Index