Harian Riau Pesisir Gelar Lomba Karya Tulis Pelajar

Harian Riau Pesisir Gelar Lomba Karya Tulis Pelajar

Dumai - Sempena memeriahkan Hari Jadi yang ke-6, Koran Harian Riau Pesisir yang bermarkas di Kota Dumai menggelar lomba karya tulis pelajar se Kota Dumai.

Lomba ini terdiri dari tiga kategori yaitu kategori pelajar Sekolah Dasar (SD), kategori Sekolah Menanengah Pertama (SMP) dan kategori Sekolah Menanengah Atas (SMA).

"Masing-masing kategori dengan tema berbeda. SD temanya 'Aku Suka Membaca', SMP 'Menarik Minat Baca di Kalangan Remaja' dan Kategori SMA 'Peran Ilmu Pengetahuan Dalam Kehidupan'," ujar Cip.S.Piliang, panitia lomba karya tulis, Rabu (6/11) kepada wartawan.

Dijelaskan Cip, Ketentuan lomba ini yaitu haruslah karya orisinil, bukan saduran. Karya tulis yang dikirmkan belum pernah diperlombakan dan ditulis dengan ukuran huruf 12 dan jenis huruf arial. "Panjang tulisan maksimal 3 halaman ketikan," jelasnya.

Tulisan paling lambat diterima tanggal 14 November 2014 pukul 16:00 WIB. Tulisan dapat diantarkan langsung ke Kantor reaksi haran Riau Pesisir, Jalan Datuk Laksamana NO 292 Dumai atau lewat e-mail ke [email protected].

"Untuk hadiah, kita menyiapkan piagam dan uang saguhati untuk masing-masing pemenang," ujar Cip yang juga Redaktur Peaksana Harian Riau Pesisir.(csp)

Berita Lainnya

Index