Penuhi Selera Anda

Buka Puasa Murah dan Mewah Hanya di 'Cafe Baper Bos' Dumai

Buka Puasa Murah dan Mewah Hanya di 'Cafe Baper Bos' Dumai

DUMAI -- Setelah seharian penuh menahan diri dari haus, lapar, dan hawa nafsu, berbuka puasa tentu menjadi momen yang selalu dinanti setiap harinya. Ketika berbuka puasa, sebagian besar ingin menikmatinya bersama keluarga. Namun, ada pula yang ingin menikmati buka puasa bersama teman-teman, bahkan pacar.

Momen buka puasa bersama inilah yang selalu ada setiap tahunnya. Biasanya, baik bersama keluarga ataupun teman-teman, mereka akan lebih memilih berbuka puasa di restoran atau tempat makan yang bisa sekalian bercengkrama.

Namun dalam perencanaannya, tak jarang acara buka puasa bersama selalu menemui hambatan, selain dari menentukan waktu, sampai menentukan tempat yang cocok, harga makanan dan minuman acap kali menjadi penghalang.

Menjawab semua itu, D'poer Ayam Penyet TC dan Cafe Mr. Mrs. Baper Bos yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, simpang Jalan Sutomo, tepatnya di sebelah Indomaret 159 ini bisa jadi pilihan untuk acara berbuka puasa.

Sebuah Resto yang menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman dengan tempat nyaman dan harga terjangkau.

"Setiap bulan puasa kami selalu menyediakan tempat untuk berbuka puasa bersama, kami juga menyediakan tempat lesehan," ungkap Meme, pemilik D'poer Ayam Penyet TC, kepada wahanariau.

Selain itu, D'poer Ayam Penyet TC dan Cafe Mr. Mrs. Baper Bos juga menyediakan fasilitas Musholla dan Free Wi-Fi.

"Kami juga menyediakan berbagai macam paket berbuka puasa mulai dari Rp25 ribu rupiah hingga paket Rp50 ribu rupiah perorang. Untuk pemesanan (boking) tempat, bisa hubungi langsung ke nomor HP 082383518009 atau melalui pesan singkat (SMS)," pungkasnya. ***

Berita Lainnya

Index