Chrome 59 untuk Android Muat Halaman Lebih Cepat

Chrome 59 untuk Android Muat Halaman Lebih Cepat

MOUNTAIN VIEW - Versi terbaru dari browser utama Google, Chrome, baru saja diluncurkan untuk Mac, Windows, dan Linux. Akan tetapi, pengguna Android dilewatkan dalam peluncuran awal.

Dilansir Okezone dari Phone Arena, Kamis (7/6/2017), Google mengumumkan telah menggebrak penyebaran Chrome 59 untuk Android. Terlepas dari kenyataan bahwa changelog sangat singkat, browser baru mencakup beberapa perbaikan di dalamnya.

Pada April, Google merincikan pembaruan Chrome yang akan datang, yang seharusnya meningkatkan kecepatan pemuatan laman web sebanyak 10% atau 20%. Rupanya, Chrome 59 benar-benar melengkapi perangkat tambahan ini, bersamaan dengan beberapa perbaikan stabilitas.

Menurut Google, Chrome 59 untuk Android memuat halaman lebih cepat, namun juga menggunakan sedikit memori hal itu berkat update mesin JavaScript. Selain itu, update menambahkan dukungan lengkap untuk animasi PNG.

Meskipun Chrome 59 telah dirilis, pengembang mengklaim bahwa versi baru akan tersedia di Google Play selama pekan depan.

#Google

Index

Berita Lainnya

Index