Ketua DPR RI Setya Novanto Berkunjung ke Dumai

Ketua DPR RI Setya Novanto Berkunjung ke Dumai

DUMAI - Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) kunjungi pelabuhan penumpang internasional Kota Dumai. Selain itu, Setnov yang juga Ketua DPP Golkar ini juga mengunjungi Pelabuhan Kargo Pelindo Dumai.

Kedatangan Setnov ini didampingi Gubernur Riau yang juga Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman. Pimpinan Golkar kabupaten kota, diantaranya Suparman, HM Haris serta berbagai pengurus dari partai pohon beringin.

Saat meninjau pelabuhan kargo, Setnov diperkenalkan tentang aktivitas pelabuhan yang saat ini terlihat sibuk. Sementara di pelabuhan penumpang internasional Setnov juga menyempatkan berbicara dengan para penumpang.

"Apa kabar bu, mau kemana," kata Setnov kepada penumpang yang saat diakuinya ingin berobat ke Melaka, Malaysia, Ahad (11/6/2017).

Selain itu, Setnov juga diajak mengelilingi pelabuhan penumpang. Setelah itu, Setnov, Gubernur Riau dan rombongan kemudian menuju Kantor DPD Golkar Dumai, lalu kemudian bertolak ke Bagansiapi-api, Rohil menghadiri acara Bakar Tongkang.

Sebagai catatan tambahan, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan yang sebelumnya dijadwalkan turut hadir pada kegiatan ini, tak tampak terlihat. (rtc)

Berita Lainnya

Index