Jelang Lebaran, Polres Rohil Lakukan Persiapan Ops Ramadniya Siak 2017

Jelang Lebaran, Polres Rohil Lakukan Persiapan Ops Ramadniya Siak 2017

ROKAN HILIR - Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Harza Kusumah SH,SIK ,MSi melakukan paparan Rencana Kegiatan Ops Ramadniya Sial-2017 dalam rangka menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1438 H, di Aula Patriatama Polres Rohil. Jum'at (16/06/2017) pagi.

Turut dihadiri oleh Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, para Kabag, Kasat, Perwira Polres Rohil dan personil yang terlibat dalam giat Ops Ramadniya Siak 2017.

Harza Kusumah, memaparkan rencana giat Ops Ramadniya Siak 2017 yang menjelaskan jumlah kekuatan personil gabungan dari Polsek jajaran Polres Rohil dan permintaan personil dari dinas terkait seperti TNI, Brimob, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Dishub, Satpol PP dan Jasa Raharja.

Harza juga menjelaskan pelaksanaan Ops Ramadniya Siak 2017, dalam menghadapi datangnya Idul Fitri 1438 H, untuk meningkatkan pelayanan dan rasa aman, nyaman bagi masyarakat.

"Polres Rohil telah mendirikan sebanyak tiga Pos Pam dan Dua Pos Yan di sepanjang Jalan Lintas Riau - Sumut dan Bagansiapiapi." ungkapnya.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, Sik, MH, dalam acara ini menyampaikan bebarapa penekanan yakni Polres Rohil akan melakukan rencana apel gelar pasukan Ops Ramadniya Siak 2017, secara serentak yang akan dilaksanakan pada hari Senin depan (19/6/2017).

"Kepada perwira yang ada di Pos Pam dan Pos Yan agar dapat mengendalikan personil dilapangan." ujar Kapolres.

Hendri juga menekankan agar petugas melakukan penindakan secara terukur terhadap pengendara roda dua yang tidak memakai Helm dan penekanan terhadap kejadian Laka-lantas di jajaran Polres Rohil.

Tidak hanya itu, Hendri juga memastikan soal kesiapan kendaraan dinas Polri, senpi, berikut dukungan anggarannya.

"Diharapkan agar personil yang terlibat melakukan giat ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas hingga kegiatan selesai." pungkasnya. (tnc)

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index