Jelang HUT Bhayangkara ke 71, Polresta Pekanbaru Kunjungi Personil Menderita Sakit Permanen

Jelang HUT Bhayangkara ke 71, Polresta Pekanbaru Kunjungi Personil Menderita Sakit Permanen

PEKANBARU - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang, Polres Pekanbaru memulai beberapa rangkaian kegiatan.

Pagi ini, Rabu pagi (21/6/2017) kegiatan dimulai dengan kegiatan sosial dengan mengunjungi personil Polresta yang menderita sakit permanen seperti Stroke, Jantung, Diabetes dan sebagainya sebanyak 7 orang.

Dalam Kegiatan sosial kali ini dibagi atas 2 tim, dimana tim 1 yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto, SIk, SH, MH, dan rombongan mengunjungi personil atas nama Aiptu Ramli Purba, Aiptu Said Murdianto dan Aiptu Junaidi.

Sedangkan tim 2 yang dipimpin Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Edy Sumardi Priadinata, S.I.K dan rombongan mengunjungi personil yaitu Aiptu B Panjaitan, Bripla Haryansyah, Aipda Barjan Manalu dan Aiptu Hendra.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH, MH mengatakan bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk perhatian serta penghargaan kita (Polri, red) kepada mereka (personil yang sakit).

"Sebab mereka merupakan bagian dari keluarga besar Polresta Pekanbaru dan menjelang hari ulang tahun Polri yang ke 71 ini, kita (Polresta Pekanbaru) ingin mengapresiasi kinerja mereka selama ini," ungkap Kapolresta Pekanbaru.

Aiptu Ramli Purba ini sendiri sudah mengalami stroke selama lebih kurang 4 tahun, dan selama itu pula dirinya tidak bisa berbicara dan harus duduk dikursi roda.

Suasana haru sangat terasa disaat Kapolresta Pekanbaru mengunjungi Aiptu Ramli Purba yang mana saat itu Aiptu Ramli Purba tidak henti-hentinya meneteskan air matanya.

Suasana haru juga terasa saat Wakapolresta Pekanbaru mengunjungi Aiptu B Panjaitan yang sudah 6 tahun menderita sakit sehingga tidak mampu melaksanakan tugas Kepolisian dengan optimal.

" Terimakasih Komandan atas waktu dan kerelaannya mengunjungi saya," ungkap Aiptu B Panjaitan sambil menghapus air matanya. 

Dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini, kita ingin menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap personil Polresta Pekanbaru, "sebab tugas tugas Polri ini tidak akan sempurna pengerjaannya tanpa bantuan dari anggota," tutup Wakapolresta Pekanbaru.

#Polres Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index