DPD KNPI Provinsi Riau Berbuka Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim

DPD KNPI Provinsi Riau Berbuka Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim

PEKANBARU - DPD KNPI Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Acara ini ditaja sebagai bentuk kepedulian DPD KNPI Provinsi Riau kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu, yang diselenggarakan di Pendopo DPD KNPI Provinsi Riau, Pekanbaru, Rabu (21/06/2017).

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman langsung hadir dan menyampaikan sambutannya, mengajak para pemuda yang tergabung dalam KNPI untuk bersinergi membangun Provinsi Riau.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, saya menyampaikan apresiasi atas digelarnya acara ini. Mari kita bersinergi membangun Riau agar pembangunannya lebih baik lagi. Saya juga mengajak para pemuda dan pengurus KNPI untuk lebih kreatif lagi dalam membuat berbagai kegiatan," ajak Gubri.

Gubri menyebut kiprah KNPI sejauh ini sangat positif. Peran pemuda dalam membangun daerah sangatlah urgen.

"Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas daerah kita agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsadianto mengatakan, acara yang ditaja ini merupakan acara buka puasa dan santunan anak yatim terakhir disama kepengurusannya.

"Tahun depan sudah tidak saya lagi, karena periodesasi saya sudah akan berakhir di aaal tahun, dan In Shaa Allah di akhir tahun akan dilaksanakan musda KNPI Riau," tutup Ari Nugroho.

#KNPI

Index

Berita Lainnya

Index