Rayakan Idul Fitri, Bupati Amril Niatkan di Kediaman Pribadi

Rayakan Idul Fitri, Bupati Amril Niatkan di Kediaman Pribadi
Suasana Buka Bersama antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat Bengkalis, di Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Rabu (21/6/2017) malam.

BENGKALIS - Dalam beberapa hari lagi, tepatnya empat hari ke depan, umat Islam, akan ditinggalkan bulan Suci Ramadhan 1438 H. Kemudian akan merayakan hari kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1438 H.

Berkenaan dengan itu, Bupati Amril menyampaikan, pada 1 Syawal 1438 H akan melaksanakan Open House. Namun kegiatan dimaksud tidak dilaksanakan di kediaman resmi Bupati Bengkalis, di Wisma Daerah Sri Mahkota, seperti tahun lalu. Akan tetapi dilaksanakan di kediaman pribadinya, di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Demikian disampaikan Bupati Amril saat menggelar buka puasa bersama di Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, Rabu (21/6/2017) malam.

“Agar tidak menimbulkan prasangka yang tidak baik, dapat kami sampaikan. Tidak dilaksanakannya open house di Wisma Daerah Sri Mahkota ini, merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan silaturahim dengan masyarakat. Insya Allah tahun depan, akan kembali kami lakukan di Wisma Daerah Sri Mahkota, atau kalau memungkinkan, kami akan melaksanakan Idul Fitri di kecamatan lain”, jelasnya.

Selanjutnya Amril menyampaikan permohonan maaf dengan tulus ikhlas, jika selama ini ada salah, silap dan hal-hal yang kurang berkenan di hati.

“Melalui perayaan Idul Fitri 1438 H, mari kita urai yang kusut, kita jernihkan yang keruh, kita susun yang berserak, kita dekatkan yang jauh, kita ambil yang bernas, kita buang yang hampa, demi kemajuan Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan yang sama-sama kita cinta ini”, pungkasnya. (Humas)

Berita Lainnya

Index