Bupati Amril Gelar Open House Selama Dua Hari di Kediaman Pribadi

Bupati Amril Gelar Open House Selama Dua Hari di Kediaman Pribadi
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat berfoto bersama dengan masyarakat setempat, di kediaman pribadi, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Ahad (25/6/2017).

PINGGIR - Dalam rangka merayakan hari kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta istri, Kasmarni dan keluarga, open house selama dua hari.

Berbeda dengan tahun 1437 H yang dilaksanakan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota jalan Antara, Bengkalis, untuk open house tahun ini ditaja di kediaman pribadinya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Pada hari pertama, Ahad (25/6/2017), usai menunaikan sholat Ied di Masjid Besar Arafah, Duri, Kecamatan Mandau dan bersilaturahim ke rumah dinas Camat Mandau, Djoko Edi Imhar, Amril dan keluarga langsung bertolak ke kediaman pribadinya.

Saat sampai di kediaman sekitar pukul 10.00 WIB, sejumlah tamu undangan sudah berdatangan untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Tak hanya pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ribuan masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan ke kediaman Bupati Amril untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Disela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri 1438 H dari berbagai kalangan, Bupati Amril dan istri Kasmarni dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama.

Berkenaan perayaan Idul Fitri 1438 H, selain tidak lupa mengucapan selamat Idul Fitri 1438 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin dan isteri juga mengajak masyarakatnya menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim.

“Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1438 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,” ajak Amril dan Kasmarni, senada.

Mantan Kepala Desa Muara Basung ini mengajak warganya untuk menjadikan perayaan Idul Fitri 1438 H momentum untuk menjadi umat yang rahmatan lil ‘alamin. (Humas)

Berita Lainnya

Index