Era Kepemimpinan Bupati Wardan, Berikut Prestasi Kerja Pemkab Inhil

Era Kepemimpinan Bupati Wardan, Berikut Prestasi Kerja Pemkab Inhil

Tembilahan - Memperingati Milad Ke-52 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017 ini, yang dilaksanakan melaui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Indragiri Hilir, dan dihadiri oleh para Pemangku Kepentingan Negeri, Bupati Wardan mengungkapkan kiranya amat patut saya mengucapkan syukur ke hadirat Allah subhanhu wa ta'ala atas kebahagiaan, kehidmatan dan kesungguhan kita dalam memaknai Milad Ke-52 Kabupaten Indragiri Hilir, serta ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Indragiri Hilir, serta semua pihak yang peduli dan ambil peran dalam menyukseskan acara ini.

Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, pada tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang didukung oleh seluruh Pemangku Kepentingan Negeri telah mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja, antara lain sebagai berikut :
 
1. Mendapatkan penghargaan dari Kapolri atas pembangunan rumah kantor atau pos keamanan terpadu Bhabinkamtibmas pada 3 Maret 2017 di Pekanbaru.
 
2. Menerima Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Peringkat Terbaik Ke-2 Tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau dari Gubernur Riau dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2017, pada 21 Maret 2017 di Pekanbaru.
 
3. Mendapatkan penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau untuk Kategori Advertising Relationship pada 26 Maret 2017 di Pekanbaru.
 
4. Menerima Award dari Koran Harian Pekanbaru MX terkait penyelamatan perkebunan kelapa rakyat, pada 3 April 2017 di Pekanbaru.
 
5. Meraih predikat terbaik I tingkat Provinsi Riau, untuk kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMP tahun 2017.
 
6. Memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau untuk Laporan Keuangan Tahun 2016 pada 12 Juni 2017 di Pekanbaru. Penghargaan WTP ini merupakan penghargaan tertinggi dalam pengelolaan Laporan Keuangan di Lembaga Pemerintahan.

Keseluruhan Penghargaan tersebut adalah bukti nyata kinerja kita, dalam melakukan Reformasi Birokrasi dan penyelenggaraan Pembangunan dalam 4 tahun terakhir. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index