• Follow Us On : 

Indra Muchlis Adnan Pesimistis Akan Peroleh Dukungan Nasdem Riau Sebagai Balon Gubri


Dedek Pratama | Sabtu,15 Juli 2017 - 14:27:40 WIB
Dibaca: 395 kali 
Indra Muchlis Adnan Pesimistis Akan Peroleh Dukungan Nasdem Riau Sebagai Balon Gubri Indra Muchlis Adnan saat mendaftarkan diri di DPW Partai Nasdem beberapa waktu lalu

TEMBILAHAN (WR) - Meski telah mendaftarkan diri beberapa waktu lalu, Indra Muchlis Adnan mengaku pesimistis akan memperoleh dukungan dari DPW Partai Nasdem Provinsi Riau sebagai kandidat Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) pada akhir masa penjaringan, mengingat Dirinya bukanlah kader atau pengurus Partai tersebut.

Pesimisme ini semakin menguat di dalam diri Indra Muchlis Adnan, saat mengetahui bahwa terdapat nama - nama besar lainnya yang turut mendaftarkan diri pada penjaringan yang diselenggarakan DPW Partai Nasdem.

"Kurang optimis rasanya, sebab ini (Partai Nasdem, red) bukan Partai kita. Kalau untuk dukungan, mungkin kita akan juga berupaya mencari dari Partai lain untuk memperbanyak dukungan," ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (15/7/2017) pagi.

Maka itu, Indra Muchlis Adnan berencana untuk mendedikasikan Dirinya secara penuh ke dalam dunia pendidikan sebagai seorang tenaga pendidik, jika pada pengumuman hasil penjaringan Dia tidak memperoleh dukungan dari DPW Partai Nasdem Provinsi Riau dibawah pimpinan Iskandar Hoesin tersebut.

"Kalau seandainya saya tidak mendapatkan dukungan dari DPW Partai Nasdem ini. Mungkin saya tidak akan turut bertarung dalam kontestasi Pilkada Riau periode ini. Saya hanya akan mendedikasikan diri dalam dunia Pendidikan sebagai seorang tenaga pendidik," kata Indra, sapaan akrabnya.

Sejauh ini, dikatakan mantan Bupati Kabupaten Inhil 2 periode itu, belum ada pengumuman hasil penjaringan yang dilakukan oleh DPW Partai Nasdem. Dia juga mengatakan, kalau berkas pendaftaran yang pernah diajukan juga belum dikembalikan oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Riau. "Kita tunggu saja hasil evaluasi dalam penjaringan ini. Mudah - mudahan hasilnya akan memuaskan bagi kita," ujar Indra.

Untuk diketahui, Indra Muchlis Adnan secara resmi telah mendaftarkan diri pada penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di DPW Partai Nasdem Provinsi Riau sebagai kandidat Balon Gubernur periode 2018 - 2023 beberapa waktu lalu.

Kala itu, Indra Muchlis Adnan menuturkan, pendaftaran ini dilakukan sebagai sebuah langkah awal bagi Dirinya untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi masyarakat Riau. (Adv/Dex)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : redaksi.wahanariau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,26 Juli 2017 - 21:56:53 WIB

Izin Kimteng Kadaluarsa, Ini Tanggapan Komisi I DPRD Pekanbaru

PEKANBARU (WR) - Selain membahayakan pelanggan, ternyata keberadaan kedai kopi Kim Teng di jalan Sen

Rabu,26 Juli 2017 - 21:24:18 WIB

Finalisasi RTRW Lamban, Investasi Daerah Kena Imbasnya

PEKANBARU (WR) - Lambannya finalisasi Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau berimbas negatif ke b

Rabu,26 Juli 2017 - 21:17:56 WIB

Pelaku Mutilasi di Rupat Utara Terancam Hukuman Mati

BENGKALIS (WR) - Kejaksaan Negeri Bengkalis menunjuk 4 Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus pembunu


BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI