Sepekan Menjadi Buron, Aipda Andi Menyerahkan Diri

Sepekan Menjadi Buron, Aipda Andi Menyerahkan Diri

PELALAWAN (WR) - Sepekan lebih menjadi buronan institusinya sendiri sejak menewaskan wanita cantik di parkiran Hotel Riyan Pelalawan, Aipda Andi Pravenilla akhirnya menyerahkan diri. Personil Polisi Lalu Lintas (Polantas) ini dijemput ke rumahnya oleh 4 anggota Polsek Pangkalan Kuras, Senin 17 Juli 2017.

"Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa intensif oleh Propam dan Satuan Reskrim Polres Pelalawan," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dihubungi dari Pekanbaru, seperti dilansir Faktariau, Selasa (17/7/2017).

Dia menjelaskan, diamankannya Aipda Andi berawal ketika Polsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi mendapat telepon dari keluarga pelaku. Keluarga menyebut pelaku berniat menyerahkan diri atas perbuatan yang dilakukannya.

Mendapat kabar ini, Kapolsek bersama anggotanya langsung menuju rumah pelaku di Pangkalan Kerinci dan langsung dibawa ke Mapolres Pelalawan untuk pengusutan lebih lanjut.

"Dalam kasus ini disita sebagai barang bukti berupa mobil Feroza milik pelaku yang digunakannya saat kejadian di parkiran hotel tersebut," terang Kaswandi.

Sebelumnya pada 11 Juli 2017 sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku dan korban Mimi sempat ribut di lobi hotel. Karena menyita perhatian tamu hotel lainnya, pelaku memutuskan pergi dan menuju parkiran ke mobil Daihatsu Feroza miliknya.

Ketika mobil berjalan, korban berusaha mengejar dan menggapai kaca spionnyo dengan niat untuk masuk. Hanya saja pelaku tidak peduli dan tetap memacu kendraannya yang membuat korban terpental.

Akibatnya korban mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya dan pendarahan di bagian kepala. Korban tak sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diselamatkan dan meninggal di lokasi.

#Polres Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index