Pembangunan Jembatan Siak IV Segera Dilanjutkan

Pembangunan Jembatan Siak IV Segera Dilanjutkan

PEKANABARU (WR) - Pembangunan jembatan Siak IV segera dilanjutkan. Pemprov Riau sendiri akan segera bernegosiasi dengan rekanan.

Sehingga, tahap lanjutan untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jembatan itu pun akan segera terlaksana tanpa keraguan.

Apalagi dari aspek hukumnya, Pemprov Riau sudah mendapat lampu hijau dari Kejati Riau. Demikian dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto.

Dikatakannya, bahwa pihaknya akan bernegosiasi dengan dua kontraktor yang telah dinyatakan lulus seleksi pendaftaran di LPSE.

‎"Kedua rekanan yang lulus itu dari swasta nasional PT MKE dan plat merah (BUMN) PT Brantas Abipraya," kata Dadang di Pekanbaru, Rabu (19/7/2017). 

Nantinya, Pemprov Riau akan menganggarkan kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV ini secara multiyears dengan waktu pengerjaan 1 tahun 8 bulan. 

"Akan dianggarkan sekitar Rp118 miliar. Tahap pertama dianggarkan Rp66 miliar dan dalam APBD-P sekitar Rp30 miliar, sisanya di APBD 2018," tandasnya. (MC Riau)

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index