Riau Nihil Hotspot

Riau Nihil Hotspot

PEKANBARU (WR) - Langkah antisipasi kebakaran hutan dam lahan di Riau memperlihatkan titik terang, ini terlihat dengan nihilnya hotspot di langit Riau.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menganalisasi lima hotspot di Sumatera, Hanya saja, dari hotspot tersebut yang terpantau tersebut, tidak ada yang berasal dari Riau.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi, Jumat (21/7/2017). Kendati demikian, cuaca di wilayah Riau secara keseluruhan cerah berawan.

Sementara untuk potensi hujan masih berpeluang turun pada malam hari. Hujan dalam intensitas ringan hinga sedang dan bersifat lokal diperkirakan turun di wilayah di Riau. Seperti di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bengkalis.

Untuk itu, langkah antisipasi kebakaran hutan dan lahan tetap perlu diantisipasi, agar tidak lagi terjadi bibit kabut asap tersebut. Sementara untuk Suhu udara 23 sampai 34 derajat celcius dan kelembaban udara 50 sampai 98 persen. (MC Riau)

#BMKG

Index

Berita Lainnya

Index