Kejurnas di Lampung, Pengcab Panahan Riau Kirim 3 Atlit Bengkalis

Kejurnas di Lampung, Pengcab Panahan Riau Kirim 3 Atlit Bengkalis

Bengkalis - Pengurus cabang Panahan provinsi Riau mengirim tiga atlit Panahan kabupaten Bengkalis untuk mewakili provinsi pada kejuaraan nasional di Bandar Lampung provinsi Lampung. Tiga Atlit kabupaten Bengkalis tersebut yaitu, Fahrul Rizal, M. Syafi'I dan Joko Pranoto.

Kepala pengurus cabang Panahan kabupaten Bengkalis, Syahruddin kepada wartawan, Minggu (9/11) mengatakan bahwa tiga atlit kabupaten Bengkalis tersebut mewakili Riau atas permintaan pengurus cabang.

“Ini tentunya hal yang membanggakan, tiga atlit panahan kita yang merupakan anak asli Bengkalis ikut serta pada Kejurnas Panahan yang diselenggaran di Bandar Lampung,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam Kejurnas yang diikuti 24 provinsi tersebut, 3 atlit kabupaten Bengkalis mengikut lomba panah dengan ronde FITA Recuve yang berbeda-beda.

“Fahrul Rizal di ronde FITA Recuve jarak 50 m/ 70 m/ 90m, M. Syafi'i dironde FITA Recuve jarak 50 m/70 m/90 m sedangkan Joko Pranoto dironde Nasional jarak 30 m/40 m/50 m,” terangnya.

Sementara itu, 2 dari 3 atlit asuhan pelatih Dides Dirgantara, Fahrul Rizal dan M. Syafi'i, saat ini sudah berada di Bandar lampung dan akan melakoni pertandingan pada Selasa mendatang. Sedang 1 di antaranya Joko Pranato sedang melaksanakan TC dan akan diberangkat tanggal 13 november mendatang. (boc)

Berita Lainnya

Index