Operasi Bokong Gagal Picu Pembunuhan Sadis

Operasi Bokong Gagal Picu Pembunuhan Sadis

BRAZIL (WR) - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai ahli bedah plastik menjadi korban pembunuhan sadis di Brazil. Pelakunya diduga mantan klien, yang tidak puas dengan operasi pemasangan implan di bokong.

Menurut polisi, perempuan bernama Marcilene Soares Gama tersebut diculik dari apartemennya di Rio de Janeiro pada Sabtu pagi. Ia diikat dan dibawa pergi oleh penculiknya.

Gama lalu ditembak dari jarak sangat dekat, yang menurut polisi mencirikan adanya motif dendam dan kebencian. Mayatnya lalu ditinggalkan begitu saja di jalan.

Polisi yang menginvestihasi kasus ini meyakini pelakunya adalah mantan klien Gama yang pendendam. Sebelumnya, Gama pernah dilaporkan oleh beberapa klien lain terkait operasi pemasangan implan bokong dengan menggunakan silikon industri.

Sedikitnya 2 kali Gama pernah ditahan karena mengaku sebagai dokter. Disebutkan, 10 klien sebelumnya juga mengeluh tubuhnya rusak oleh operasi yang dilakukan oleh Gama.

Dikutip dari NYpost, Brazil merupakan salah satu pasar bedah plastik paling besar. Butt lift atau pengencangan bokong termasuk salah satu yang paling populer, dipicu oleh popularitas Miss BumBum. (detikHealth)

#Tips Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index