Banyak Terima Job, Pita Suara Syahrini Bengkak

Banyak Terima Job, Pita Suara Syahrini Bengkak

JAKARTA (WR) - Syahrini beberapa bulan belakangan kerap menghabiskan waktunya di luar negeri. Ternyata, sang penyanyi sedang menjalani pemeriksaan untuk pita suaranya.

Selama tiga pekan, Syahrini menghabiskan waktunya di Los Angeles untuk pengobatan. Ia mengaku menjalani perawatan laser untuk pita suaranya.

"Alhamdulillah udah jernih banget. Kemarin dilaser 15 menit untuk pembengkakan pita suara. Untungnya nggak seperti kejadian Adele ya. Serak terus udah hampir setahun. Nyanyi pun kayaknya ada yang ngeganjel," ujar Syahrini saat ditemui di Taman Heulang, Bogor, Jawa Barat, Ahad (30/7/2017).

Pembengkakan tersebut ternyata disebabkan karena job off air yang seakan tak ada hentinya. Syahrini pun mengaku saat itu kurang istirahat.

"Awalnya itu karena saya terlalu banyak off air. Saya tidak memikirkan kondisi badan dan suara. Bernyanyi juga dengan full suara, terus digeber. Nggak ada istirahat. Jam tidur saya kurang. Kemudian ngehantem tenggorokan, bukan pita suara, rongganya. Itu mengganggu pita suara," lanjutnya.

Sehingga, Syahrini pun harus menuruti sejumlah pantangan dari dokter. Termasuk, makan makanan pedas.

"Saya udah nggak makan pedas. Nggak boleh dulu makan pedas, nggak tahu sampai kapan. Saya harus kontrol juga minggu depan. Minyak juga," pungkasnya. (detikHot)

Berita Lainnya

Index