Foto Pria-pria Transgender yang Pernah Hamil dan Melahirkan

Foto Pria-pria Transgender yang Pernah Hamil dan Melahirkan
Trystan Reese, pria transgender yang melahirkan bayi laki-lakinya dan diberi nama Leo Murray Chaplow. Ia dan pasangannya, Biff Chaplow amat bahagia bisa memiliki anak kandung. Dan berjanji untuk merawatnya dengan baik.  Foto: Facebook/Biff and I

Wahanariau - Dulu, hal yang sangat aneh jika menemukan seorang pria hamil dan melahirkan anaknya. Namun sekarang menjadi hal yang wajar namun kontroversial. Siapa mereka? 

Keterangan Foto :
Pria transgender, Hayden Cross (21) telah melahirkan bayi perempuan mungil. Ia mengaku hamil dengan donor sperma yang ditemukannya di dunia maya. Bayi yang lahir pada 16 Juni 2017 itu diberi nama Trinity Leigh. Foto: Facebook/Hayden Robert Cross.

 

Keterangan Foto :
Pria yang dulunya wanita ini rela hamil dan melahirkan karena istrinya tidak bisa hamil. Chris Rehs-Dupin menjalani prosedur kehamilan berbantu, yang ternyata program itu sukses dan Chris dinyatakan hamil. Kemudian Chris melahirkan bayi perempuannya yang diberi nama Hayden dengan berat badan hampir 4 kg. Foto: Youtube/Chris Dupin.

 

Keterangan Foto :
Fernando Machado, pria transgender asal Ekuador ini melahirkan seorang anak dengan pasangannya yang juga wanita transgender, Diane Rodriguez. Keduanya mengaku hidup sebagai transgender di Amerika Selatan itu tidak mudah. Namun Rodriguez mengaku bahwa ia sangat senang bisa menjadi seorang ibu. Foto: Facebook/Fernando Machado FTM.

 

Keterangan Foto :
Thomas Beatie, seorang pria transgender yang menjadi kontroversi karena hamil pada tahun 2007. Sampai saat ini, ia telah melahirkan tiga anak, satu anak perempuan dan dua anak laki-laki melalui inseminasi buatan dengan donor sperma. Foto: Youtube/TheNewFacts.

 

Keterangan Foto :
Kayden Coleman, transgender asal New York, Amerika Serikat terkejut saat mendapati dirinya hamil pada bulan Maret 2013. Ia menjalani terapi testosteron, setelah berhenti enam minggu ia mendapati perutnya membesar. Setelah melahirkan, Kayden memutuskan untuk berhenti bekerja agar bisa merawat anaknya, Azaelia. Namun Kayden mengalami depresi pasca melahirkan saat itu. Foto: Facebook/Kayden X Coleman

 

Keterangan Foto :
Pria transgender asal Melbourne, AJ Kearns mengajukan diri untuk hamil dan melahirkan setelah sang istri mengalami komplikasi medis setelah kelahiran putra pertamanya. Foto: ABC/Australian Story

Sumber : detikHealth

Berita Lainnya

Index