Memperingati HUT RI ke-72 Tahun

PT SDS dengan RT Sekitar Perusahaan Gelar Turnament Volley Ball

PT SDS dengan RT Sekitar Perusahaan Gelar Turnament Volley Ball

DUMAI (Wahanariau) - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-72 Tahun, PT Sari Dumai Sejati (SDS) bekerjasama dengan warga Rukun Tetangga (RT) yang ada disekitar perusahaan menggelar turnament bola volley di lapangan Bola Volley RT. 06 Lubuk Gaung yang dibuka Selasa (1/8/2017).

Turnament bola volley yang dilaksanakan tahun ini diikuti oleh Warga RT. 05, 06, 07, dan PT. SDS serta SRP (secutiry) yang terdiri dari tim Putra dan tim Putri.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Yusman Anggota DPRD Dumai Dapil Bukit Kapur - Sungai Sembilan, Kamero Bangun mewakili Management PT. SDS, Camat Sungai Sembilan yang diwakili oleh Sekretaris Camat Muhtadi, Lurah Lubuk Gaung, Ketua RT. 05, 06, 07 dan 08 Lubuk Gaung, tokoh masyarakat sekitar perusahaan dan tim bola volley.

Ketua Pelaksana sekaligus ketua RT. 06 Lubuk Gaung, Yusrizal dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. SDS selaku penyandang dana kegiatan turnament dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI – ke 72 tahun 2017.

"Kegiatan yang dilaksanakan untuk tahun ini bukan hanya pertandingan bola volley saja akan tetapi ada juga pertandingan futsal yang dilaksanakan setiap sore dan panjat pinang, tarik tambang," katanya.

Selain itu, berbagai macam permainan anak-anak juga akan dilaksanakan pada tanggal (17/8/2017) mendatang, terdiri dari lari karung, lomba makan kerupuk, dan bawa kelereng pakai sendok, serta akan ada malam hiburan sekaligus pembagian hadiah pertandingan bola volley dan futsal

"Harapannya acara 17-an di tahun tahun mendatang dapat dilaksanakan dalam skala lebih besar dan meriah, secara otomatis diharapkan PT SDS dapat memberi kontribusi lebih besar juga," ujar Yusrizal

Management PT SDS yang diwakili oleh Kamero Bangun mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017, kiranya acara berjalan dengan baik dan lancar.

"72 tahun bukanlah umur yang muda dan bukan pula umurnya yang sudah terlalu tua tapi sekarang yang perlu dipertanyakan adalah sudah sejauh mana kita berbuat untuk Negara yang kita cintai ini. Setiap perayaan 17 Agustus mengingatkan kita akan semangat dan tekad para pejuang merebut kemerdekaan semoga semangat dan tekad yang sama dapat kita gunakan untuk mengembangkan diri kita terutama para pemuda." ungkapnya

"Negara lain sepertinya berupaya untuk menghancurkan generasi muda kita antara lain melalui NARKOBA. Dimana-mana kita perhatikan ada saja yang ditangkap disebabkan oleh barang haram tersebut, bagaimana jadinya Negara kita ini nantinya jika sebagian besar anak-anak mudanya sudah menjadi pecandu Narkoba, semoga dengan adanya kegiatan pertandingan ini bisa membuat anak-anak muda kita tidak lagi memikirkan masalah Narkoba dan justru menjadi tambah sehat," tambah Kamero.

Camat Sungai Sembilan yang diwakili oleh Sekcam, Muhtadi, berharap apa yang telah dilakukan PT. SDS bekerjasama dengan RT yang berada disekitar perusahaan kiranya bisa dicontoh oleh perusahaan lain yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan.

"Jika perlu bukan hanya kegiatan ditingkat RT saja akan tetapi sampai ketingkat Kecamatan," sebut Sekcam

Lebih lanjut Muhtadi tidak lupa mnegucapkan terima kasih kepada PT. SDS yang cukup peduli dengan warga yang ada disekitar perusahaan, seperti pada bulan puasa kemaren PT. SDS juga membuat acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim yang ada disekitar perusahaan.

"Semoga PT. SDS beroperasi dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan dari manapun sehingga kedepan lebih banyak lagi kegiatan yang dapat dibuat untuk warga disekitar perusahaan," ungkap Muhtadi

Acara ditutup dengan pemukulan bola volley oleh Yusman (anggota DPRD Dumai), Muhtadi Sekcam Sungai Sembilan dan Kamero Bangun mewakili management PT. SDS tanda dimulainya turnamen Bola Volley. (rls)

#Apical

Index

Berita Lainnya

Index