DPD Demokrat Belum Terima Surat Pengunduran Diri Firdaus

DPD Demokrat Belum Terima Surat Pengunduran Diri Firdaus

PEKANBARU (Wahanariau) - Ketua DPD Partai Demokrat Riau terpilih, Asri Auzar persilahkan Firdaus, Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, keluar dari partai jika merasa tidak nyaman dengan Partai Demokrat.

Hal ini dikatakan Asri Auzar sekaligus menjawab berbagai informasi yang menyebutkan Firdaus mundur dari Partai Demokrat pasca tidak terpilih dalam Musyawarah Daerah atau Musda DPD Demokrat Riau. 

"Partai politik manapun, sifatnya terbuka, siapa saja boleh masuk dan boleh keluar. Siapa nyaman, maka akan bertahan, siapa tidak nyaman, maka akan keluar," kata Asri Auzar kepada wartawan, Senin (14/08/2017). 

Namun anggota DPRD Riau ini tampak yakin, jika Firdaus akan bertahan di Demokrat. Apalagi, Firdaus merupakan kader Demokrat tulen dan sudah membesarkan Partai Demokrat di Kota Pekanbaru. 

"Saya rasa itu hanya informasi yang dibesar-besarkan media saja. Sampai saat ini, surat pengunduran diri Pak Firdaus belum sampai ke kami, DPD. Makanya, itu hanya berita dari media saja," ungkapnya. 

Selaku ketua DPD, ia menegaskan jika dalam kepengurusan yang dipimpinnya, akan merangkul semua kader dan tidak ada yang namanya, kader dikeluarkan. Terlebih lagi, jika kader tersebut punya potensi dan loyalitas dalam memajukan partai. 

"Kita akan rangkul semua, tidak ada yang dikeluarkan. Kita tidak akan menjatuhkan orang, tapi akan membesarkan partai," tutup politisi Rokan Hilir ini. (Riauheadline)

Berita Lainnya

Index