SEA Games 2017

Indonesia Gulung Filipina 3-0

Indonesia Gulung Filipina 3-0

SHAH ALAM (Wahanariau) - Timnas U-22 Indonesia meraih kemenangan di partai kedua cabor sepakbola SEA Games 2017. Menghadapi Filipina, Garuda Muda menang 3-0.

Pada laga Grup B yang dihelat di Shah Alam Stadium, Kamis (17/8/2017) malam WIB, Indonesia mencetak gol-golnya melalui Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto di babak pertama. Gol tambahan dicetak Saddil Ramdani di babak kedua.

Tiga poin membuat anak asuh Luis Milla menempati posisi kedua dengan empat poin, selisih dua poin dari Vietnam di urutan pertama. Filipina ke posisi ketiga dengan tiga poin. Pada laga ketiga, Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8/2017) sore WIB.

Jalannya Pertandingan
Indonesia langsung menekan sejak menit awal pertandingan dan mendapat hasilnya di menit ketujuh ketika Septian David Maulana mencatatkan namanya di papan skor.

Dari sisi kanan, crossing I Putu Gede menemui Septian David dan dia bisa menyontek bola meski dikawal pemain lawan. Bola mengarah ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper Filipina.

Setelah gol cepat itu, Indonesia bermain lebih agresif lagi untuk mencari gol tambahan lagi. Serangan dari sisi sayap masih jadi andalan Indonesia untuk mencari gol tapi ketidaktenangan para pemainnya dalam mengeksekusi peluang membuat gol urung terjadi.

Berita Lainnya

Index