Kamabiran, Pengurus Kwarran dan DKR Gerakan Pramuka Merbau Dikukuhkan

Kamabiran, Pengurus Kwarran dan DKR Gerakan Pramuka Merbau Dikukuhkan

MERBAU (Wahanariau) - Mengambil tempat di Aula Kantor Camat Merbau yang terletak di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti, Dra H Said Hasyim yang diwakili Edi Mashudi, M.Si mengukuhkan Kepala Kamabiran Kecamatan Merbau sekaligus pelantikan sejumlah pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Kecamatan Merbau pada Senin (21/08/2017).

Dalam pengukuhan pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Merbau kali ini, Camat Merbau Wan Fakhriarmi, S.Sos di kukuhkan sebagai Kamabiran Kecamatan Merbau dan menandatangani ikhrar Kepramukaan.

Dikesempatan serupa terlihat atas nama Kwarcab gerakan Pramuka Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, M.Si meminta agar seluruh pengurus Kwarran Pramuka Kecamatan Merbau dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dalam memajukan dunia pendidikan Pramuka kedepan semakin baik.

Disela kesempatan yang sama, Camat Merbau Wan Fakhriarmi, S.Sos yang dikukuhkan sebagai Kamabiran Pramuka Kecamatan Merbau juga mengukuhkan sejumlah pengurus Kwarran gerakan Pramuka Kecamatan Merbau.

Dirinya berharap, agar pengurus yang dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya sebagai mana yang diharapkan.

"Mudah-mudahan pengurus yang dikukuhkan pada hari ini dapat bekerja sesuai harapan kita bersama dan sesuai dengan tupoksi masing-masing lebih baik," tegas Kamabiran Kecamatan Merbau Wan Fakhriarmi.

Ikut dikukuhkan dalam pengukuhan Kamabiran tersebut, selain Camat Merbau, Wan Fakhriarmi, S.Sos, didampingi Sekcam Merbau, Amunirudin, SE, MM, juga turut hadir Kapolsek Merbau, AKP Amir Husin, Danramil Merbau, Samsul Bahri.

Sementara Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Merbau Musrizal, AMa.Pd dikukuhkan sebagai Ketua Kwarran Kecamatan Merbau beserta sejumlah majelis guru se Kecamatan Merbau, dan siswa/siswi yang dilibatkan dalam pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka tersebut turut dilantik dalam kesempatan itu. (Andi)

Berita Lainnya

Index