Dijanjikan Pekerjaan Halal, Remaja 16 Tahun Malah Digagahi Pemilik Panti Pijat

Dijanjikan Pekerjaan Halal, Remaja 16 Tahun Malah Digagahi Pemilik Panti Pijat

BEKASI (Wahanariau) - Remaja 16 tahun berinisial LS diduga menjadi korban penjualan manusia. Korban sebelumnya dijanjikan pekerjaan yang halal. Namun, dia diduga dijual hingga diperkosa di sebuah hotel kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Cerita pilu dialami seorang remaja berinisial LS. Remaja perempuan berusia 16 tahun yang bermaksud mencari pekerjaan untuk membantu perekonomian keluarganya, diduga dijual hingga diperkosa Pelakunya merupakan pemilik panti pijat yang berlokasi di wilayah Tambun Selatan.

Data yang diperoleh INDOPOS (Jawa Pos Group), awalnya, LS bertemu dengan seorang ibu rumah tangga berisial EL di dekat rumah rekannya, pertengahan Agustus.

Di situ, LS berkeluh kesah ingin mendapatkan pekerjaan. Kepada EL, remaja itu mengaku siap menjalani pekerjaan apa saja asalkan halal.

Hingga akhirnya, korban LS diperkenalkan oleh EL kepada seorang pria bernama Bowo yang merupakan pemilik panti pijat.

Setelah berkenalan, Bowo langsung menggoda LS dan berusaha mencumbui LS dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan larutan air putih yang diminum LS hingga kepalanya pusing.

Di situ juga Bowo akhirnya membawa LS ke sebuah hotel yang ada di daerah Tambun. Kemudian LS digagahi. LS yang sadar karena sudah diperkosa langsung menangis.

Tak lama Bowo langsung memberikan uang ratusan ribu yang diselipkan di celana korban. Marah telah jadi korban perkosaan, LS bersama orang tuanya lantas melapor ke polisi.

Berita Lainnya

Index