Jenazah Junaidi Sampai di Dumai dan Dikebumikan di Bukit Batrem

Jenazah Junaidi Sampai di Dumai dan Dikebumikan di Bukit Batrem

DUMAI (Wahanariau) – Jenazah Junaidi Saputra (33) yang ditembak Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim terlibat narkotika jenis sabu-sabu, 4,90 kg telah di pulangkan ke rumah duka Jalan Terikat, Gang Almukminin Teluk Binjai, Dumai Timur. Kamis (24/8/2017). 

Jenazah tiba di rumah duka sekira pukul 15.45 Wib dan langsung di salatkan setelah selesai salat Ashar di Masjid Al Mukminin, Jalan Terikat Gag Al Mukminin Teluk Binjai Dumai Timur.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit batrem, Kelurahan Bukit Batrem, Dumai Timur.

Terlihat sejumlah warga ramai mendatangi rumah duka dan ikut menghantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakir.

Sebelumnya Tersangka JT ini ditangkap Subdit I Ditreskoba Polda Jatim di hotel kawasan Tegalsari Surabaya, Selasa (22/8/2917) pukul 06.30 WIB.

JT ditangkap setelah dibuntuti sejak turun dari Kereta Api (KA) di Stasun Pasar Turi Surabaya lantaran membawa sabu jumlah besar yang hendak diedarkan ke Jatim dan wilayah Indonesia Timur.

Begitu berada di kamar hotel, polisi melakukan penggrebekan dan menemukan sabu seberat 5 kilogram.

Sabu sebanyak itu ditemukan di dalam tas dan dibungkus plastik sebanyak tiga bungkus. Dua bungkus masing-masing berisi 2 kilogram dan 1 kilogram.

Junaidi dikabarkan melakukan perlawanan saat Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim yang bertugas. Selasa pagi (22/8/2017). Penembakan itu dilakukan di kawasan Bunder, Gresik.***

Berita Lainnya

Index