Jalan Desa Makeruh Rusak Parah, Ini Kata Legislator Bengkalis

Jalan Desa Makeruh Rusak Parah, Ini Kata Legislator Bengkalis

BENGKALIS (Wahanariau) - Kondisi jalan rusak parah ternyata tidak hanya terjadi di Pulau Bengkalis. Jalan rusak juga ditemukan di Pulau Rupat tepatnya jalan penghubung antara Desa Pangkalan Nyirih dengan desa Makeruh. 

Kondisi jalan rusak ini ditemukan langsung oleh anggota DPRD Bengkalis Syahrial saat melakukan Reses di sana. Menurut dia kerusakan tersebut telah terjadi cukup lama. 

"Memang kondisi rusak jalan tersebut sudah lama, kita mendapat laporan langsung dari masyarakat, dan reses kali ini kita tinjau langsung," ungkap Syahrial Ahad (27/8/2017). 

Menurut dia, saat turun melihat kerusakan jalan tersebut ternyata kondisinya sudah mendingan karena dilakukan perbaikan secara swadaya oleh masyarakat setempat.

Melihat kondisi ini menjadi cambuk tersendiri bagi dirinya sebagai anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar ini. 

"Kondisi ini tentu jadi pukulan bagi pemerinta Bengkalis. Seharusnya pembangunan harus berbasis kebutuhan. Dan pembangunan jalan poros antar desa saat ini seharusnya sudah terakses dengan baik. Namun ternyata masih ada jalan yang diperbaiki dengan swadaya masyarakat," ungkap Syahrial. 

Melihat kondisi, ini Syahrial mengatakan, pihaknya bersama Partai Golkar akan terus mendorong agar pembangunan daerah pesisir menjadi prioritas termasuk pembangunan akses jalan poros. 

"Terutama di Desa Makeruh, " tandasnya. (Bengkalisone).

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index