Ezra Walian Janji Bawa Timnas Indonesia Raih Perunggu

Ezra Walian Janji Bawa Timnas Indonesia Raih Perunggu
Ezra Walian siap membawa Timnas Indonesia meraih medali perunggu SEA Games 2017.

JAKARTA (Wahanariau) -- Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, berjanji membawa pulang medali perunggu SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion Selayang dalam laga perebutan medali perunggu, Selasa (29/8). Sebelum laga melawan Myanmar, Ezra mengirim pesan melalui Instagram.

"Sayangnya kami tidak bisa ke final, tapi saya sangat bangga menjadi bagian dari tim hebat ini. Dan sangat berterima kasih atas fans yang sangat luar biasa," tulis Ezra lewat akun Instagram @ezrawalian.

"Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami, untuk membawa pulang medali perunggu," sambung mantan pemain Jong Ajax tersebut.

Hanya dalam 30 menit, foto tersebut langsung disukai lebih dari 11 ribu akun Instagram dan 716 komentar. Kebanyakan netizen memberikan semangat kepada Ezra dan Timnas Indonesia U-22.

"Tetap fokus, semoga beruntung bro. Anda tidak akan pernah berjalan sendirian," tulis akun @s4hroni_wae .

Ezra dipercaya menjadi starter ketika Indonesia dikalahkan Malaysia 0-1 pada babak semifinal SEA Games 2017. Sayang, penampilan penyerang 19 tahun itu tidak maksimal meski mendapatkan sejumlah peluang emas. (cnn)

Berita Lainnya

Index