Tubuh Ibu dan Anak Putus dan Hancur Diseret Bus Medan Jaya

Tubuh Ibu dan Anak Putus dan Hancur Diseret Bus Medan Jaya
Potongan tubuh korban lakalantas di KM 115 Simpang kantor Camat Pinggir berserakan di tepi jalan. Foto: Riau Lantang

BENGKALIS (Wahanariau) - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di lintas Duri Pekanbaru. Tubuh seorang ibu dan anaknya yang menggunakan seragam sekolah terputus setelah diseret Mobil Medan jaya dari arah Duri menuju Pekanbaru. 

kejadian tersebut berlangsung Selasa (29/8/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, sang ibu yang menggunakan sepeda motor hendak mengantarkan anaknya ke sekolah.

peristiwa tabrakan mau itu sendiri terjadi tepat di persimpangan kantor Camat Pinggir di Kilometer 115 Pinggir, Bengkalis. 

Warga yang semula hanya mendengar suara tabrakan keras menjadi ngilu dan ngeri ketika mngetahui korbannya adalah ibu dan anak dengan kondisi tubuh sudah terputus akibat terseret bus yang diduga melaju kencang.

Dari keterangan warga, kecelakaan maut itu terjadi saat ibu dan anak mengendarai sepeda motor keluar dari Simpang kantor Camat menuju jalan Lintas Duri-Pekanbaru. 

Diduga karena sama-sama kurang hati-hati, tiba-tiba melintas Bus medan jaya dari arah Duri dan langsung melindas korban pada ban depan sebelah Kanan.

Suara decitan keras sempat terdengar sehingga membuat warga beramai-ramai datang. Banyak yang terpekik ketika mengetahui kedua korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh hancur. 

Tubuh mereka sempat terseret sejauh beberapa meter sebelum akhirnya sopir bus berhenti. Tak hanya tubuh korban, sepeda motor yang digunakan pun hancur. (Riausky)

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index