VIDEO: Bikin Ngakak...! Kambing Ini Malah Lakukan Aksi Konyol Saat Kawanannya Disembelih

VIDEO: Bikin Ngakak...! Kambing Ini Malah Lakukan Aksi Konyol Saat Kawanannya Disembelih
Kambing ketika bermain prosotan (Kolase/TribunWow.com)

Wahanariau - Seluruh umat muslim kini sedang berbahagia merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada Jumat (1/9/2017). Seluruh kurban sapi dan kambing mulai disembelih sebagai ucapan rasa syukur.

Kocaknya, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan tingkah laku seekor kambing yang tak biasa.

Jika kambing lainnya saat ini sedang menunggu giliran untuk disembelih, kambing dalam video itu malah asyik bermain. Lucunya, kambing berwarna hitam itu bermain perosotan di sebuah rumah.

Dalam video tersebut, terlihat kambing kecil yang bermain perosotan di sela-sela tangga sebuah teras depan rumah. Tak hanya sekali, kambing itu terlihat bermain perosotan berulang kali.

Kambing itu persis seperti seorang anak kecil yang sedang menikmati mainannya. Berkali-kali dirinya kembali naik tangga dan kemudian turun dengan cara meluncur.

Cerdiknya, kambing itu terlihat menekuk kaki depannya terlebih dahulu kemudian diikuti kaki belakang untuk meluncur mulus. Bahkan, ketika direkam secara dekat kambing itu tak kabur atau merasa terganggu.

Video tersebut pertama kali di share dalam akun Youtube, Orangehead 361, pada 24 Agustus 2017. Kini video tersebut begitu viral di beberapa media sosial.

Berikut ini video yang memperlihatkan tingkah lucu kambing tersebut:

(TribunWow)

#Video Viral

Index

Berita Lainnya

Index