KPU Dumai Pindah ke Gedung Baru

KPU Dumai Pindah ke Gedung Baru

DUMAI (Wahanariau) - Sejak dibangun pada tahun 2010 silam, gedung baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai yang ada di Jalan Perwira Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur akhirnya ditempati juga oleh Jajaran KPU Kota Dumai.

“Alhamdulillah sudah dua minggu ini jajaran KPU Dumai menempati gedung baru, meskipun fasilitas disini masih banyak yang kurang,” ujar Ketua KPU Darwis SAg.

Adapun masih banyaknya fasilitas yang kurang seperti pagar, infrastruktur jalan belum disemenisasi dan banyak lainnya. Kendati demikian jajaran KPU tetap semangat bekerja seperti biasanya apalagi kita sedang bersiap siap hadapi pemilu tahun 2018 mendatang.

Rencananya bulan September KPU akan meresmikan pemakaian gedung baru ini dengan menggundang KPU Pusat, KPU Provinsi dan pihak lainnya. Terkait jadwal belum dapat dipastikan insyaallah bulan September 2017.

Untuk diketahui, bahwa kantor KPU Kota Dumai yang lama jalan Soebrantas statusnya menumpang di kantor KONI Dumai. KPU sudah lama ingin pindah ke gedung baru yang ada di Bagan Besar tersebut, namun kondisi gedung itu sendiri belum mengizinkan dan masih banyak yang perlu diperbaiki. (rdk/ckn)

#Komisi Pemilihan Umum

Index

Berita Lainnya

Index