Dinsos Meranti Salurkan Bantuan Sembako

Seklur : Diharap Dinsos Meranti Segera Bantu Rumah Layak Huni Bagi Korban

Seklur : Diharap Dinsos Meranti Segera Bantu Rumah Layak Huni Bagi Korban

MERANTI (Wahanariau) - Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosketrans) Kepulauan Meranti akhirnya menyalurkan bantuan berupa sembako dan peralatan yang dibutuhkan korban kebakaran, Senin (4/9/2017) pukul 14.00 Wib siang.

Dinas Sosial Meranti yang diwakili Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Rustami menyalurkan bantuan tersebut secara langsung dirumah korban.

Penyaluran bantuan kali ini didampingi juga Sekretaris Lurah (Seklur) Teluk Belitung, Islawadi dan di terima langsung Mariana di halaman rumahnya yang terbakar di Jalan Endot RT 2 RW 4 Hulu Asam Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Rustami saat dikonfirmasi WahanaRiau.com menyampaikan bahwa penyerahan bantuan itu ada beberapa yang dibantu yakni berupa sembako, beras, indomie, gula, susu, sardin, kopi, sarimi.

"Selain sembako kita juga menyalurkan bantuan berupa tikar sebanyak 4 gulung, selimut, tas sekolah, dan lainnya," ucap pria yang akrab disapa sehari-hari Tami itu selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Merbau.

Dibeberkan Tami, pihaknya sudah mengajukan jumlah kerugian yang dialami korban tersebut yang jumlahnya lebih kurang sebesar Rp. 100 juta rupiah.

#Pemkab Meranti

Index

Berita Lainnya

Index