BPJS Naker Pekanbaru Berikan ''One Day Servive'' di Hari Pelanggan Nasional

BPJS Naker Pekanbaru Berikan ''One Day Servive'' di Hari Pelanggan Nasional

PEKANBARU (Wahanariau) - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Panam memberikan layanan klaim sehari selesai atau "one day service" kepada pelanggan yang datang berkunjung ke kantornya, Senin (4/9/2017).

"Hari pelanggan ini akan kami peringati selama tiga hari berturut-turut," kata Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Panam Wisnu Eko Prihartono, di Pekanbaru, Senin (4/9/2017).

Wisnu menjelaskan momentum hari pelanggan nasional ini akan dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan Panam untuk memberikan pelayanan "one day service" kepada pekerja yang akan mencairkan klaim.

"Dimana setiap pelanggan yang datang baik pengurusan keanggotaan baru maupun mengajukan klaim akan bisa diselesaikan dalam satu hari," ujarnya.

Selain itu sambung Wisnu tahun ini pihaknya mengambil tema "Layanan Prima untuk Senyum Pelanggan", kegiatan ini sebagai bentuk nyata keseriusan BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan untuk mempercayakan kemudahan pelayanan dan informasi yang diberikan.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Panam," tuturnya.

Selain itu, menurut dia dalam peringatan ini sejumlah pejabat struktural BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Panam turut ikut secara langsung melayani pelanggan yang tengah berkunjung untuk melakukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT).

#BPJS Ketenagakerjaan

Index

Berita Lainnya

Index