Mengerikan...! Isi Transkrip Percakapan Diduga Pertengkaran Berujung Tewasnya Pegawai BNN Cantik

Mengerikan...! Isi Transkrip Percakapan Diduga Pertengkaran Berujung Tewasnya Pegawai BNN Cantik
Indria Kameswari PNS cantik (insert kiri) tewas diduga dibunuh suaminya, AM (insert kanan). Pembunuhan diduga berlatarbelakang sakit hati lantaran sang istri berlaku kasar, arogan dan menyebut suaminya dengan kalimat tak pantas. Hal tersebut berdasarkan i

TANJUNG PRIOK (Wahanariau) - Transkrip pertengkaran penuh kata-kata kasar dan 'mengerikan' jadi viral. Dikabarkan itu merupakan rekaman pertengkaran berujung tewasnya PNS cantik, Selasa (5/9/2017).

Diberitakan sebelumnya Indria Kameswari (30) ditemukan tewas di rumahnya diduga dibunuh. Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) ini diduga dibunuh oleh suaminya.

Polisi menangkap pria berinisial AM di Tanjung Buntung Batam, Kepulauan Riau, Minggu (3/9/2017) malam.

Tetangga korban yang telah mendengar rekaman diduga pertengkaran Indria dan AM menilai, nekatnya AM karena stret menghadapi sikap Indria yang dinilai sangat arogan.

"Memang, keluarganya tadi memperlihatkan rekaman-rekaman AM yang dikirim ke anggota keluarganya atau ke kakak-kakaknya."

"Dalam rekaman itu, 'Lo memang ngga pantes sama gue, lo cocoknya sama pejabat' itu omongannya si Pak Haji (AM). Istrinya juga, mengatakan yang demikian kalau memang cocoknya pasangannya itu pejabat. Jadi memang istrinya sering intimidasi si Pak Haji," jelas seorang tetangga orangtua AM kepada reporter Wartakotalive yang hanya bersedia disebutkan inisialnya SM (59).

#BNN

Index

Berita Lainnya

Index