Golkar Usung Andi Rahman di Pilgubri 2018, Ini Tanggapan Syamsuar

Golkar Usung Andi Rahman di Pilgubri 2018, Ini Tanggapan Syamsuar

SIAK (Wahanariau) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Siak, Syamsuar, menyatakan tetap optimis maju pada Pemilihan Gubernur Riau 2018, meski dewan pimpinan pusat partai telah memutuskan untuk mengusung petahana Arsyadjuliandi Rachman.

"Kami dari awal telah berazam kalaupun Partai Golkar tidak memilih, mudah-mudahan akan ada partai-partai lain yang mendukung. Tentunya kami tetap semangat untuk maju," kata Syamsuar saat dijumpai di Siak, Selasa (5/9/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Siak ini optimis, akan ada kendaraan politik selain Golkar, yang mendukung dirinya untuk maju pada pertarungan Pilkada tahun depan.

Selain itu, ia hingga sekarang juga belum mundur untuk bisa menjadi calon orang nomor satu di "Bumi Lancang Kuning," sekalipun harus bersaing dengan ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi (Andi) Rachman.

Artinya, Syamsuar tetap maju tanpa dukungan partai berlambang pohon beringin itu, meski masa depannya sebagai Ketua Golkar Siak akan dipertaruhkan.

"Dulu kami tidak Golkar juga mendukung pada pertarungan pemilihan Bupati periode kedua," katanya lagi.

Berita Lainnya

Index