Diresmikan Istri Walikota Dumai, Dirgantara Jaya Hadirkan Layanan Hingga Bandara

Diresmikan Istri Walikota Dumai, Dirgantara Jaya Hadirkan Layanan Hingga Bandara

DUMAI (Wahanariau) - Ibu Walikota Dumai Hajjah Haslinar Zulkifli AS Kamis (7/9/2017) secara langsung meresmikan kantor Dirgantara Jaya Tiketing Pesawat Tour and Travel yang beralamatkan di Jalan Merdeka persisnya di sebelah kursus liberty.

Peresmian ditandai dengan penarikan selubung neon box dan pemotongan pita yang dipimpin Ibu Walikota Hj. Haslinar didampingi Ibu Ketua DPRD Lenny Gusri, dan pengurus Iwapi Fika, serta sejumlah perwakilan OPD Dumai.

Dalam laporan singkatnya Direktris Dirgantara Jaya Tour and Travel Maya Lizawati mengatakan maksud didirikan usaha ini adalah tentunya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Dumai.

Dikatakan Maya selain membantu masyarakat atau pelanggan mendapatkan tiket dengan harga murah, Dirgantara Jaya juga menyediakan suttle airport mengantarkan penumpang ke bandara.

"Kehadiran kami akan memberikan warna baru dalam usaha tiketing pesawat dan tour and travel di Dumai, diantaranya tiket relatif murah dan kami juga memberikan layanan antar jemput bandara pinang kampai Dumai," jelasnya.

#Tips Travel

Index

Berita Lainnya

Index