Seluruh Konektivitas Layanan ATM di Indonesia Sudah Kembali Online

Seluruh Konektivitas Layanan ATM di Indonesia Sudah Kembali Online

JAKARTA (Wahanariau) - Gangguan layanan ATM akibat imbas dari anomali Satelit Telkom 1 dipastikan pulih 100% sejak Telkom melakukan repointing untuk pemulihan konektivitas.

Terhitung hingga pukul 20.00 WIB, pemulihan konektivitas telah dilakukan di 14.689 sites dari total 15.019 sites layanan pelanggan Satelit Telkom 1. 

"Sehingga sebanyak 98% layanan konektivitas pelanggan telah berfungsi normal pukul 20.00 WIB dan kami optimistis akan tuntas 100% pada tengah malam ini," kata Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga di Gedung Merah Putih, Jakarta, Ahad (10/9/2017).

Alex juga mengungkapkan rasa syukurnya, karena upaya Telkom dalam memulihkan seluruh layanan pelanggan yang terkena dampak anomali Satelit Telkom 1 sesuai dengan komitmen. 

"Kami optimistis malam ini seluruh konektivitas site dapat kembali pulih," ungkap Alex dalam jumpa pers di hadapan puluhan media yang digelar jelang tengah malam ini.

Penyelesaian pemulihan layanan yang dilakukan Telkom hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar atas kerjasama dengan para pelanggan. Beberapa di antaranya adalah Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BTN, dan Bank BRI.

Berita Lainnya

Index