Durhaka...! Tak Diberi Uang, Anak Pukul Ayah

Durhaka...! Tak Diberi Uang, Anak Pukul Ayah

PINGGIR (Wahanariau) - Anak durhaka, itulah kiranya yang cocok dikatakan kepada sala seorang pemuda berinisial RT (27) warga Jalan Simpang Proyek, RT 03, RW 09, Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis.

Pasalnya, karena tak diberi rupiah oleh orang tuanya, dirinya nekat melontarkan kata - kata tak pantas dan memukul sang ayah, Kamis (7/9/17) sekira pukul 20.00 WIB.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli, Sabtu (9/9/2017).

Berawal saat korban yang juga ayah pelaku dan ibunya menonton Televisi diruang keluarga rumahnya, tiba - tiba pelaku melontarkan perkataan ancaman, "awas kau kalau ngak kau kasih besok" yang sebelumnya meminta uang kepada sang ayah.

Spontan saja perkataan itu membuat korban emosi dan melemparkan anak rokok kedinding rumah serta mengejar pelaku.

Namun sayang, saat pelaku lari kedalam kamarnya, korban terus mengejar dan pelaku langsung memberi bogem ke wajah korban.

Atas kejadian itu, sontak membuat seisi rumah dan tetangga korban dan pelaku bergegas melerai perkelahian itu hingga berujung pelaporan korban kepihak Polsek Pinggir.

"Benar, pelaku sendiri telah kita amankan ke Mapolsek Pinggir guna dilakukan proses lebih lanjut dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga," jelas Paur Humas.***(hen)

Sumber : Riauterkini

Berita Lainnya

Index