Sadis...! Gadis 13 Tahun Tewas Dibacok Ayah Kandungnya

Sadis...! Gadis 13 Tahun Tewas Dibacok Ayah Kandungnya

TEMBILAHAN (Wahanariau) - Seorang bapak tega membunuh anak gadisnya sendiri. Namun itulah yang terjadi di Parit Rembayan Surraya Desa Surraya Mandiri Kecamatan Mandah, Sabtu dinihari (9/9/2017). 

Bapak tega itu berinisial Bur (43) seorang petani, warga Parit Rembayan Surraya Desa Surraya Mandiri Kecamatan Mandah, sedangkan korban bernama Ina (13) seorang pelajar. Gadis yang baru beranjak remaja ini masih tinggal bersama orang tuanya. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi melalui Kapolsek Mandah IPTU Warno, menceritakan peristiwa mengerikan tersebut pertama sekali diketahui oleh ibu korban atau istri tersangka, Amah (40) yang sedang lelap tertidur, tiba-tiba terbangun, karena ada suara pukulan di luar kamar. 

"Ketika Amah terbangun dan mencari asal suara, dia melihat korban Ina sedang terbaring dengan posisi miring, sedangkan tersangka berdiri di depan korban, dengan tangan kiri memegang sebilah parang, sambil berkata setan berulang-ulang," ungkap Warno. 

Spontan Amah berusaha mencegah perbuatan tersangka dan membentangkan tangannya di atas tubuh anaknya yang tetap terbaring sambil berkata dan mengingatkan itu anak mereka. Namun upaya itu gagal karena tersangka kembali mengayunkan parangnya dan mengenai jari tangan Amah. 

Berita Lainnya

Index