Seorang Jurnalis Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Penuh Luka di Kubangan Lumpur

Seorang Jurnalis Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Penuh Luka di Kubangan Lumpur
Ilustrasi.net

KOLOMBO - Seorang jurnalis Inggris tewas diserang buaya saat sedang berlibur di Sri Lanka. Jenazah pria berusia 24 tahun ini ditemukan dalam kondisi penuh luka di kubangan lumpur yang ada di dekat pantai setempat. 

Seperti dilansir AFP, Sabtu (16/9/2107), jenazah Paul McClean (24) ditemukan oleh tim penyelam di kubangan lumpur yang ada di desa pantai Panama, yang berjarak 360 kilometer dari ibu kota Kolombo. Temuan jenazah McClean terjadi pada Jumat (15/9/2017), sehari setelah dia dilaporkan hilang. 

"Terdapat enam hingga tujuh luka di kaki sebelah kanan," terang pejabat kepolisian setempat kepada AFP.

"Jenazahnya terjebak di kubangan lumpur yang berada di lokasi yang sama di mana dia terakhir kali terlihat oleh beberapa orang yang bersamanya," imbuh pejabat kepolisian yang enggan disebut namanya itu. Kepolisian setempat meyakini seekor buaya menyeret McClean menjauh dari pantai pada Kamis (14/9/2017) sore waktu setempat. 

Jenazah McClean dibawa ke rumah sakit lokal di Ampara, kota terdekat yang berjarak 80 kilometer dari lokasi temuan jenazah. Di rumah sakit, jenazah itu akan menjalani pemeriksaan post-mortem untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Hakim lokal, Mohamed Hilmy, mengunjungi lokasi temuan jenazah McClaean dan memerintahkan dilakukannya penyelidikan atas insiden ini. "Hakim memerintahkan saksi mata untuk dihadirkan dalam penyelidikan pada Senin (18/9/2017) mendatang," sebut pejabat kepolisian setempat. 

Berita Lainnya

Index